02/07/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Maulana Raih Penghargaan Perpamsi Award 2021, Simpatisan “Kanti Maulana” beri Apresiasi

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Wakil Walikota Jambi DR.dr.H. Maulana MKM mendapatkan penghargaan Perpamsi Award 2021 dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, di Auditorium Hotel Sunnan Solo Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/12/21).

Agenda dua tahunan yang digelar Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) itu, PDAM Tirta Mayang dinilai sukses memberikan kinerja pelayanan terbaik dibidang air minum untuk kategori PDAM yang melakukan inovasi pembiayaan perbankan maupun lembaga keuangan.

Dalam acara tersebut Maulana didampingi Dirut PDAM Dwike Riantara, S. Sos, M.Si, Walikota Solo Gibran Rakabuming serta Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Alhamdulillah PDAM kita untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan dari Perpamsi, Saya apresiasi kinerja seluruh karyawan PDAM, yang telah bekerja keras dan baik sehingga mendapatkan anugerah ini,” ucap Calon Kuat Kandidat WaliKota Jambi 2024-2029 ini.

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah seorang simpatisan “Kanti Maulana” Indra, memberikan Apresiasi kepada Maulana dan pemerintah Kota jambi dalam meraih penghargaan Perpamsi Award 2021.

“Kami sebagai simpatisan “Kanti Maulana” sangat senang dan memberikan Apresiasi kepada Pak Maulana yang baru saja mendapatkan penghargaan Perpamsi Award 2021,” ucap Indra.

“Ini membuktikan kinerja Beliau dan Pak Fasya dalam memimpin kota jambi sangat baik, Kami yakin pak Maulana dapat melanjutkan kepemimpinan pak fasya dalam memimpin kota Jambi selanjutnya,” tutup Indra.(Dz)

BACA JUGA:  Pasca Idul Fitri 1442H, Wawako Jambi Sidak Kehadiran ASN melalui JCOC

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :