17/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Agus Sanusi Hadiri Rakorda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembukaan Rakorda DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dilaksanakan di Tungkal Hotel. Rabu (12/01).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Pasha, ME, Ketua DPD Tanjab Barat Riano Jayawardhana, Nst, SH, Kesbangpol, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Pimpinan Partai se-tanjab barat, Ketua DPC Kecamatan dan Insan Pers.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi sampaikan ucapan selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Tanjung Jabung Barat, serta terselenggaranya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) NASDEM Tahun 2022.

“Semoga Partai Nasional Demokrat (NasDem) sekamin solid. Kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita – cita besar dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Katanya.

Lebih lanjut,  Sekda mengatakan bahwa keberadaan partai NasDem sangat berperan dalam kegiatan pembangunan, khususnya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Menurutnya perlu adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Partai NasDem sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.

“Melalui kegiatan Rakorda ini semoga memberikan pemikiran gerakan perubahan dalam merumuskan dan menganalisa strategi untuk kepentingan rakyat dimasa yang kan datang.” Harapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah juga menyampaikan bahwa Partai Politik menjadi hal penting dalam sebuah proses pembangunan dan sebagai penggerak roda pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Pasha, M.E mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat. “Dengan demokrasi indonesia dan banyaknya partai politik kita harus bisa mewarnai pembangunan Tanjung Jabung Barat melalui jalur legislatif ataupun eksekutif.” Ucapnya.

BACA JUGA:  Nugraha Setiawan: Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

“Jangan menambah masalah yang ada, dukung pemerintahan kita, jangan gunakan cara yang tidak baik, kalau pemerintah sudah baik, mari kita dukung program pemerintahan, jalin sinergitas. Kalaupun ada kesalalahan, ingatkan mereka.” Ujarnya.

Lanjutnya, Jadikan organisasi ini sebagai rumah yang nyaman untuk masyarakat Tanjung Jabung Barat, Jangan jadikan organisasi ini sebagai ekseklusif yang hanya ada kita-kita saja.

“Kenali daerahmu, kenali pesaingmu, kenali siapa dirimu, setelah mengenal potensi daerah kita, kita akan mudah untuk membangun pembangunan daerah kita. Kita doakan pemerintahan kita amanah, dipermudah menjalankan program programnya, mari sama – sama bersinergi membangun Tanjung Jabung Barat yang lebih baik” Tutupnya.

Dilanjutkan dengan memberikan Bantuan Kursi Roda dan sebuh mobil Ambulance yang nantinya dipergunakan untuk membantu Masyarakat Tanjung Jabung Barat guna menjalin sinergi dengan Pemerintah daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *