26/05/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lapuanja Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI- Sesuai dengan surat Kepala Biro Perencanaan Nomor: SEK.1-OT.03-005 tanggal 04 Januari 2022 dan sebagai suatu bentuk komitmen dan implementasi dalam mewujudkan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM Kami PASTI yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia.

Dalam menindaklanjuti komitmen tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi laksanakan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022 (Selasa, 18/01/2022).

Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Lapuanja dimulai pada pukul 09.00 WIB s.d selesai melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja.

Hal itu dimaksud dalam rangka menguatkan komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tata nilai budaya kerja “Kami PASTI” serta meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh KadivPas Kanwil Kemenkumham Jambi Aris Munandar tersebut juga dilakukan pembacaan deklarasi Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kalapas Perempuan Jambi, Triana Agustin & diikuti oleh Seluruh Pegawai lalu dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kinerja. (*/)

BACA JUGA:  'Membangkang Retribusi' Hawai Karaoke Disegel Satpol PP Kota Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :