12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Korem 042/Gapu Sambut Danrem Baru

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bertempat di Makorem 042/Gapu dilaksanakan acara lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu dari pejabat lama Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P., M.M kepada pejabat baru Brigjen TNI Supriono S.I.P, M.M yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Rabu (16/2/2022).

Kedatangan Danrem 042/Gapu beserta Isteri disambut oleh Pejabat Korem 042/Gapu dan seluruh satuan jajarannya.

Dalam penyampaiannya Danrem 042/Gapu yang baru Brigjen TNI Supriono S.I.P, M.M, terlebih dahulu memperkenalkan diri serta mohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh Komponen Masyarakat, baik dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun dari instansi pemerintah sehingga berbagai kegiatan Korem 042/Gapu yang akan datang, memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah Provinsi Jambi.

Selain itu, Danrem bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan  prestasi yang telah diraih oleh Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P., M.M selama menjabat sebagai Danrem 042/Gapu.

Lebih jauh, dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Jambi, Brigjen TNI Supriono S.I.P, M.M menyampaikan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saat ini Jambi masih aman dan kondusif, ini harus kita pertahankan dan tingkatkan,” ucap Brigjen TNI Supriono.(DZ)

BACA JUGA:  Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :