8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rakor Kesra 2022, Kiprah Maulana Mengawal Kesejahteraan Warga Kota

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Wakil Wali kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM membuka acara rapat koordinasi bidang kesejahteraan rakyat (Kesra) tahun 2022 di ruang pola kantor Walikota Jambi, Selasa, 22 Februari 2022.

Selain Wawako hadir dalam kesempatan itu Kadis PMPPA Kota Jambi yang cantik Dra. Noverintiwi Dewanti, ME, Camat, Forum RT dan organisasi masyarakat dan pemuda di Kota Jambi.

Dalam sambutannya Wawako Maulana mengatakan, forum koordinasi ini, merupakan momentum yang tepat, untuk kita jadikan penguatan komitmen yang solid serta hubungan kemitraan yang lebih harmonis antara pemerintah kota Jambi dengan seluruh stake holders, guna melakukan percepatan pembangunan dibidang kesejahteraan rakyat di Kota Jambi.

“Keterpaduan program dan kegiatan yang sejalan serta penerapannya yang efektif disetiap OPD, akan berdampak positif terhadap pelaksanaan koordinasi, pembinaan, monitoring serta evaluasi terhadap analisa perencanaan dan perumusan kebijakan terkait dengan program pembangunan dibidang kesejahteraan, ”jelasnya.

Menurut Maulana Kota Jambi tampil sebagai salah satu wilayah di Provinsi Jambi yang mampu menghadirkan program pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, yang saat ini sedang dilakukan penyesuaian-penyesuaian dengan regulasi nasional. Berbagai keberhasilan tersebut tidak dapat dicapai tanpa kerjasama para stake holders.

“Intinya dalam rakor ini saya akan kawal program yang berhubungan dengan kesejahteraan warga Kota Jambi, ” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 3 =