17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

M-Banking BCA Tidak Bisa Diakses Sementara, Trending Topic di Twitter

2 min read

Foto: bca.co.id

JAMBIDAILY PERISTIWA – Aplikasi yang menyediakan layanan bagi nasabah BCA lewat gawai yang biasa dikenal BCA Mobile atau M-Banking BCA tidak bisa diakses sementara.

Sebagaimana dicoba jambidaily.com (Rabu, 02/03/2020) pukul: 20.03 wib, terdapat keterangan “Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu,” Tulis notifikasi BCA.

Hal itu ramai-ramai dikeluhkan netizen di Twitter sejauh ini terdapat dua tanda pagar yang menyodok Trending Topic #Mbanking BCA 2.257 Tweet dan #BCA Mobile 3.169 Tweet.

Dikutip dari laman detik.com, BCA pun buka suara soal kendala yang terjadi pada aplikasi M-Banking. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera Haryn menyatakan saat ini proses pemulihan dan perbaikan sistem aplikasi sedang dilakukan atas kendala yang terjadi pada M-Banking BCA.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” ungkap Hera dalam keterangannya kepada detikcom.

Hera menambahkan apabila ada nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, layanan WA Halo BCA 0811 1500 998, layanan media sosial Twitter @halobca, ataupun webchat via www.bca.co.id.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi,” kata Hera. (*/HN)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 1