17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPW Partai PPP Provinsi Jambi Adakan Pelatihan Workshop Political Marketing

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi mengadakan Pelatihan Workshop Political Marketing di Hotel BW Luxury Jambi dari tanggal 18-20 Maret 2022.

Digelarnya pelatihan ini untuk membuat Kader-kader Partai PPP lebih memahami ilmu politik legislatif untuk pemilu 2024 mendatang, serta untuk menjadi Pemimpin yang berintelektual dan religius dalam membantu kepentingan Masyarakat.

Disambutannya Ketua DPW Partai PPP Provinsi Jambi Fadiel Arief menyampaikan, dalam membesarkan Partai tidak boleh sombong, harus banyak investasi sosial, harus banyak hadir dalam kegiatan Masyarakat seperti pengajian di Masjid dan kegiatan sosial.

“Dibulan puasa ramadhan banyak berbagi, berinteraksi kepada Masyarakat supaya Partai PPP lebih dicintai oleh Masyarakat,” ujar Fadiel Arief.

Lanjutnya, orang hebat dilahirkan dari orang biasa-biasa saja, tetapi harus semangat, diniatkan dengan hati yang baik, Insya Allah menjadi pribadi baik bagi Masyarakat, dan harus kompak, tidak boleh mengecilkan orang dalam membesarkan Partai, saling menguatkan dan jangan saling melemahkan.

“Silaturahmi harus dijaga selalu untuk memperpanjang rezeki dan organisasi Partai PPP,” ungkap Fadiel Arief

Hadir dalam kegiatan pelatihan Workshop Political Marketing Partai PPP, Amel Pengurus Pusat Partai PPP, Sekjen DPW PPP Provinsi Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PPP, semua Ketua, Sekjen Pengurus DPD se-Kabupaten Provinsi Jambi dan Kader-kader pengurus Partai PPP DPW Provinsi jambi dan DPD se-Kabupaten Provinsi Jambi .

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan intergitas dan sumpah menjadi Ketua DPD PPP se-Kabupaten.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

88 − = 83