20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hai Para Kadis di Provinsi Jambi, Al Haris Minta Wartawan Lapor Kalau Anda Alergi Media

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Gubernur Jambi, Al Haris meminta agar melaporkan padanya jika para kepala dinas di lingkup provinsi Jambi ‘Alergi’ terhadap media.

Dia menyampaikan hal tersebut saat membuka rapat kordinasi informasi dan komunikasi publik tahun 2022 yang diikuti media massa se-provinsi Jambi di Hotel Aston Kota Jambi, Senin (11/04/22).

Al Haris menggambarkan media pers ibarat lampu pemerintah “Media itu lampu pemerintah, merekalah yang memberikan penerangan kepada pemerintah,” kata Al Haris.

Al Haris lebih lanjut mengakui bahwa banyak mengetahui informasi dari wartawan, saat dilakukan konfirmasi, “Saat mereka konfirmasi ke saya, setelah itu saya cek ternyata benar informasinya,” Cerita Al Haris.

Media selain menyampaikan informasi, media berperan juga dalam mencerdaskan bangsa ucap Al Haris “Di media itu ada edukasi, informasi, wawasan, dan sebagainya,” Ujarnya

Menurutnya OPD-OPD provinsi Jambi jangan pernah lari dari media. Pemerintah harus membangun Sinergitas dengan media.

“Saya perintahkan seluruh Kadis harus dekat dengan media, jangan menghindar jika wartawan meminta konfirmasi. Kadis ada yang alergi dengan media, lapor saya, saya copot dia,” ujarnya Haris. (*/HN)

BACA JUGA:  Saat Ketua Koalisi Partai Haris-Sani Joget Santuy di TikTok

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :