14 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan Anak-anak di Perbatasan Papua

1 min read

JAMBIDAILY YALIMO – Peduli terhadap senyum dan keceriaan anak-anak Papua, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ mengajak anak-anak di sekitar pos dalam Jumat Ceria olahraga ringan berupa bermain bola dan beberapa permainan yang disukai oleh anak-anak.

Hal ini dilakukan oleh Pos Bolakne Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ, Distrik Bolakme, Kabupaten Yalimo, Jumat (15/04/2022).

Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba didampingi oleh Dantim Letda Inf Sigit menjelaskan kegiatan tersebut memiliki tujuan mengisi kegiatan libur sekolah dan juga memastikan bahwa kedatangan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dapat diterima oleh masyarakat Distrik Bolakme

“Ini bentuk kegiatan yang penting untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi”.

“Kedepan rencana Pos Bolakme akan melakukan pertemuan terhadap Toga dan Tomas Distrik Bolakme sehingga nanti lebih kenal dan akrab antara personel satgas dan masyarakat setempat, dengan lebih kenal serta terjalinnya keakraban diharapkan membuat warga lebih terbuka dalam segala hal”, ujar Oslan Purba.

Salah satu anak sekitar pos yang bernama Victor (8 tahun) mengungkapkan dirinya sangat senang bisa main bola dan mau main bola terus.

‘’Kami sangat terharu dan senang dengan Jumat ceria yang dapat membuat senyum lebar anak sekitar pos Bolakme, karena bagi kami senyum mereka adalah kebahagiaan kami”, ujar Victor .

Authentikasi : Papen Yonif R 142/KJ

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 5 =