17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142 Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yalimo

2 min read

JAMBIDAILY PAPUA – Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Yalimo sambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Yalimo Provinsi Papua di Bandara Yalimo, Selasa (19/4/2022).

Dalam keterangan tertulis Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ dijelaskan bahwa perjalanan panjang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Yalimo Provinsi Papua telah berakhir, dengan terpilihnya Pasangan Nomor Urut 1(satu) yaitu Dr. Nahor Nekwek dan Jhon W Wilil, Amd.Par., dimana pasangan tersebut telah dilantik oleh Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe di Gedung Kemeterian Dalam Negeri, Jakarta pada 1 April 2022 lalu.

Usai Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kab Yalimo, kedua pasangan tersebut langsung diarak menuju kediaman Bupati Kab Yalimo dan dilanjutkan acara syukuran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati terpilih menyampaikan kepada Forkopimda yang intinya bantu saya dalam bekerja sekitar 2,5 tahun yang ada untuk membangun Kab Yalimo ini.

Hal tersebut disambut baik olek Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang, bahwa Kodim Yalimo beserta seluruh jajarannya siap membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta menyampaikan permintaan khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat membantu mengungkap aktor yang menjadi dalang pembunuhan Sertu Eka Hasugian beserta istri.

Begitupun dengan Kapolres Yalimo AKBP Herman Napitupulu, S.H., S.IK., M.H., juga menyampaikan hal serupa yaitu siap membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Sementara itu Dansatgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menegaskan siap membantu pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan mohon bimbingan dan arahan dimana Satgas yang kami pimpin baru bertugas di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.(*)

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − = 82