29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dukung Ganjar Jadi Presiden, Srikandi Jambi: Ia Romantis & Perhatian Sampai Urusan Dapur

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Ratusan perempuan milenial, siswi, mahasiswi, influencer, komunitas hingga pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Ganjar di Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju sebagai Presiden dikontestasi Pilpres Tahun 2024.

Menurut Kordinator wilayah Srikandi Ganjar di Provinsi Jambi, Fenti (23), kegiatan deklarasi ini dibarengi dengan acara pemberian bantuan puluhan sembako dan coklat.

Fenti menjelaskan, pemberian sembako dilakukan untuk menebar kebaikan di bulan ramadhan sekaligus mengambarkan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat hingga ke urusan dapur sekalipun.

Ganjar pun, kata Fenti, memiliki sisi romantis dalam bersikap kepada keluarga dan masyarakatnya.

“Pak Ganjar peduli sampai urusan dapur. Sedangkan coklatnya simbol keromantisan Pak Ganjar,” ujar Fenti usai deklarasi di Saung Purnama, Kenali Besar, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (22/4/2022).

Menurut Fenti, Ganjar layak menjadi presiden mendatang karena pengalamannya sebagai pemimpin sudah teruji, baik sebagai anggota legistalif maupun sebagai kepala daerah.

Fenti menyakini perempuan milenial di daerahnya yang berjuluk Kota Beradat Bumi Melayu ini, akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

“Pak Ganjar kami nilai patut dan layak untuk di usung dan didukung sebagai presiden 2024, hal ini didasari oleh track record beliau selama memimpin,” ujar Fenti.

Menurutnya, Ganjar dapat diibaratkan sebagai sosok pemimpin yang tak lekang oleh zaman. Hal itu dibuktikan salah satunya oleh kecerdasan Ganjar dalam memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk menyapa serta meningkatkan ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program ‘Lapak Ganjar’ di Jawa Tengah.

“Pak Ganjar ramah, humanis dan romantis, saya yakin Pak Ganjar mampu menghadirkan kebijakan-kebijakan yang ramah terhadap kebutuhan kaum perempuan,” tegasnya.

Seorang peserta deklarasi, Nia (22), menilai Ganjar sebagai sosok yang baik, pintar dan ramah kepada masyarakat kecil. Hal itu dia ketahui karena memantau Ganjar melalui tayangan TV dan media sosial.

“Kalau perempuan kan memakai perasaan yah, jadi lihat Pak Ganjar ramah itu mencuri perhatian kami disini,” ungkap alumnus Ilmu Kesehatan, Universitas Jambi ini.

Sementara Veri (57), warga daerah Kenali Besar, Kota Jambi, mengaku telah mendapatkan sembako dan coklat dari Srikandi Ganjar Jambi. Menurutnya, sembako itu sangat bermanfaat untuk kehidupannya beserta keluarga.

“Alhamdulillah ini bermanfaat sekali, apalagi di bulan ramadhan, orang rumah pasti senang,” tutur pria yang beraktivitas menjaga parkiran ini.

Selain itu, Veri juga mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden dalam kontestasi politik di tahun 2024. Ia mengaku mengetahui Ganjar sebagai sosok yang supel, ramah, murah senyum dan merakyat.

“Pak Ganjar Gubernur itu Jawa Tengah, semoga sehat terus, sukses dalam memimpin kedepan,” imbuhnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1