26/05/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Partai NasDem Memanggil Putra/Putri Terbaik Kabupaten Muarojambi

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Perhelatan pesta Demokrasi Pemilu 2024 terbilang masih lama, Partai NasDem Muarojambi bergerak cepat demi mensukseskan dan meraih hasil maksimal kenaikan 100% perolehan kursi DPRD Muaro Jambi. Senin, (25/04/22).

H. Sulaiman selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Muarojambi telah melakukan rapat pembentukan panitia sekaligus buka puasa bersama pengurus pada hari Senin 25 April 2022 di kantor DPD Partai NasDem Muaro Jambi tepatnya di Sengeti.

“Kita telah membentuk panita pembukaan pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 lebih awal agar nantinya Partai NasDem dapat memperoleh Caleg-caleg yang berkualitas untuk mendongkrak suara dan kursi di DPRD Muaro Jambi,” Ungkapnya.

Pembentukan panitia pembukaan pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 Partai NasDem Kabupaten Muarojambi diketuai oleh Ahmad Murni selaku wakil ketua bidang pemenangan pemilu (Bapilu) Muaro Jambi dan sekretaris oleh Hajrul Hanif Wijaya.

Partai NasDem Muaro Jambi mengundang dan mengajak para tokoh masyarakat, toko agama, pengusaha dan anak muda yang ingin gabung di gerakan perubahan. Untuk pendaftaran bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Muaro Jambi Jalan Lintas Timur Kelurahan Sengeti Kec. Sekernan atau di Kantor DPC-DPC terdekat.

H. Sulaiman juga menegaskan bahwa pendaftaran ini dibuka secara terbuka tidak dipungut biaya, tanpa mahar, gratis seperti Semboyan Partai Nasional Demokrasi (NasDem) yaitu Partai Tanpa Mahar.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, tanpa mahar, gratis tujuannya agar Partai NasDem mempunyai pemimpin yang berkualitas dan berintegritas,” Tegasnya

Dari hasil rapat akan dilakukan seleksi dan verifikasi sehingga akumulasi dari perolehan suara-suara Caleg tersebut menjadikan kursi di Dapilnya masing-masing. (Ilham)

BACA JUGA:  Masyarakat Desa Kemuning Sambuat Baik Reses Anggota DPRD Dapil I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :