02/07/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tim Tenis Korem Gapu Ikuti Turnamen Piala Rektor Unja

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Tim Tenis Korem 042/Gapu mengikuti kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi (Unja) tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Jambi ke-59.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., membuka secara resmi di lapangan tenis Unja Telanai, Kota Jambi, Jum`at (3/6/22) kemaren.

Kejuaraan tenis lapangan yang diikuti sebanyak 204 peserta ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 – 5 Juni 2022, dan dilaksanakan di Lapangan Tenis Unja Telanai, Lapangan Tenis Indoor Korem 042/Gapu dan Lapangan Tenis Indoor Diknas Prov Jambi.

Kejuaraan tersebut dibagi dalam 3 kategori pertandingan yakni beregu putra, prestasi dan veteran.

Tim Tenis Korem 042/Gapu yang beranggotakan Letkol Kav Didi Carsidi, Kapten Cpl Yahya, Letda Inf Sahrial, Peltu Sampir, Pelda Rudianto Simanihuruk dan PNS Suwono dengan official Tim Kolonel Inf Slamet Suprijanto turun di beregu putra.

Pada pertandingan pertama Tim Tenis Korem berhasil mengalahkan Tim Tenis Unja Pinang Masak skor 2-1, selanjutnya menang lawan Tim Pemprov B skor 2-1 dan akan melawan Tim Pemprov A dibabak 8 besar.

Kolonel Slamet selaku official Tim mengatakan keikutserta Korem 042/Gapu dalam kejuaraan ini bukan semata-mata untuk meraih juara, tapi yang terpenting kita dapat menjalin dan meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan instansi lainnya.

“Dengan harapan memudahkan saat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ungkapnya.

“Karena kalau lagi olahraga kita tidak mengenal status sosial, pangkat dan jabatan seseorang, bicaranya lepas dan lebih akrab sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik sesama pemain,” tutup Slamet.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

BACA JUGA:  Donor Darah Berkelompok 18.000 Orang Berkontribusi pada Stabilitas Suplai Darah di Korea Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :