20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Tanjab Barat Melalui Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri

2 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Sebuah kebanggaan bagi Polda Jambi saat ajang lomba kreasi setapak perubahan Polri yang digelar Mabes Polri. Pasalnya, sebuah prestasi berhasil diukir salah satu jajarannya yakni Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam ajang lomba kreasi setapak perubahan Polri, Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang saat ini dipimpin AKBP Muharman Arta berhasil berhasil meraih Juara 3 (Tiga).

Dalam Lomba Setapak Perubahan Polri, Perwakilan Polres Tanjung Jabung Barat, Fadil meraih Juara 3 Lomba Vlog.

Vlog itu berisi ajakan vaksin untuk kaum lansia, yang diperankan oleh AKBP Guntur Saputro, SIK, MH (mantan Kapolres Tanjab Barat yang saat ini menjabat Kapoles Bungo dan baru saja mendapat promosi bakal menjabat Wakil Direktur Samapta Polda Jambi).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto yang turut menghadiri acara Awarding Day, Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri yang digelar Divhumas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu, (22/6/2022) malam mengaku bangga atas prestasi yang diraih.

“Ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan,” kata Kombes Pol Mulia Prianto.

Atas prestasi yang diraih, Kombes Pol Mulia berharap, prestasi ini dapat memacu semangat seluruh jajaran untuk berbuat lebih baik bagi Masyarakat.

Kegiatan Awarding day, apresiasi kreasi setapak perubahan Polri tersebut turut dihadiri Kapolri, Wakapolri, Kadiv Humas Polri, Pejabat Utama Polri dan para juri lomba Setapak Perubahan Polri.(HMI*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 57 =