12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ajwa Tour Mengadakan Rapat Konsolidasi Cabang Seluruh Indonesia di Hotel Aston Jambi

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Bertempat di Hotel Aston Jambi, Ajwa Tour melakukan kegiatan rapat konsolidasi cabang seluruh Indonesia.

Kegiatan dari tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 dihadiri hampir seluruh perwakilan cabang Ajwa Tour, seperti dari Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Kalimantan.

Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut dibuka oleh Direktur Utama Ajwa Tour (PT. Andalas Jaya Wisata) H. Angga Perdana Hamdani, S, Si.

Dalam sambutannya Angga Perdana Hamdani menjelaskan tentang potensi jamaah umroh indonesia yang akan terus bertambah pasca pandemi.

“Kedepan potensi jamaah umroh akan semakin tumbuh, khususnya pada sektor milenial, untuk itu kesempatan ini harus bisa kita jadikan momentum untuk terus melakukan pembenahan dan mempersiapkan pelayanan Ajwa Tour yang lebih baik kedepan” Terang Angga Perdana Hamdani (Minggu, 26/06/2022).

Ajwa Tour saat ini telah memiliki 26 cabang diseluruh indonesia dengan potensi jamaah umrohnya yang mencapai ribuan.

Dalam rapat konsolidasi ini manajemen Ajwa Tour juga turut membahas sejumlah inovasi baru dalam hal pelayanan jamaah, khususnya dibidang teknologi dan kemudahan pendaftaran.

Selain itu sejumlah program juga terus dilakukan untuk memudahkan pendaftaran jamaah, seperti program cash back.

Dalam kegiatan konsolidasi ini Angga Perdana Hamdani juga memastikan kesiapan seluruh cabang Ajwa Tour kedepan dalam mengantisipasi membludaknya jamaah, khususnya dengan bertambahnya jamaah dari sektor milenial.

“Potensi jamaah milenial ini cukup besar, khususnya dengan semakin berkembangnya kesadaran masyarakat muda dalam beribadah, untuk itu kita harus mempersiapkan diri menghadapi ini, dengan melakukan inovasi baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar” Jelas Angga Perdana Hamdani.

Ajwa Tour selain dikenal sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umroh dan haji, juga cukup dikenal sebagai salah satu provider Visa, karena itulah ketika musim umroh berlangsung perusahaan ini tidak hanya melayani keberangkatan jemaah tetapi juga permintaan pembuatan Visa dari sejumlah perusahaan travel umroh di tanah air. (*/)

BACA JUGA:  Awalnya Beredar Informasi Hilang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tidak Tidak Bernyawa

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :