12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gelar Rakerda, Ini Target DPD PAN Kabupaten Batanghari

2 min read

JAMBIDAILY MUARABULIAN – DPD PAN Kabupaten Batanghari Senin, (27/6/2022), menggelar acara rapat kerja daerah (RAKERDA 1). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gemilang Hotel Kabupaten Batanghari Jambi. Selain menjadi agenda rutin partai, juga memenuhi amanat organisasi sesuai dengan surat dari DPP PAN.

Pada Rakerda tersebut, ada target yang harus dicapai oleh DPD PAN Batanghari. Diantaranya, kemenangan PAN Batanghari untuk dua periode. Selain di Legislatif, target PAN Batanghari bisa menduduki kursi Eksekutif.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh ketua DPD PAN Kabupaten Batanghari M. Haviz Fattah dalam sambutannya pada acara Rakerda tersebut.

“Saya mengajak masing-masing Komisi, pada Rakerda ini dapat mengambil keputusan terbaik untuk kemenangan PAN Batanghari, agar kedepannya PAN Batanghari bisa dua periode. Mari sama-sama kita pertahankan kemenangan PAN Batanghari,”kata Ketua DPD PAN Batanghari M.Haviz Fattah.

Dengan tegas dirinya juga mengatakan, PAN harus berjaya saat ini dan masa yang akan datang. “Saat ini kita punya Ketua DPRD Batanghari. Kursi itu harus kita pertahankan. Tidak menutup kemungkinan 2024 mendatang, kita juga ada di Eksekutif,”tegas M. Haviz putra mantan Bupati Batanghari Almarhum Abdul Fattah ini.

Mendengar pernyataan tegas ketua DPD PAN Batanghari itu, sontak tepukan tangan peserta Rakerda DPD PAN Kabupaten Batanghari serta tamu undangan yang hadir bergemuruh semarakkan ruangan Rakerda. Pernyataan untuk menduduki kursi Eksekutif kedepannya membakar semangat untuk kemenangan PAN Batanghari.

Turut hadir pada acara Rakerda tersebut, ketua DPW PAN Jambi yang diwakili oleh Bambang Bayu Suseno (BBS) yang juga membuka acara secara resmi. Selain itu terlihat hadir ketua KPPW DPW PAN Jambi, Madian Siswandi beserta rombongan.

Turut hadir juga ketua DPD PAN Tanjab Timur Romi Haryanto. Adapun peserta Rakerda tersebut dihadiri oleh pengurus DPD, BM PAN, pengurus DPC, Puan serta anggota DPRD fraksi PAN dalam Kabupaten Batanghari.(hur)

BACA JUGA:  Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :