17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Maulana Buka Kegiatan Government Transformation Academy

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. Maulana, MKM membuka kegiatan Government Transformation Academy (GTA) Digital Talent Scholarship (DTS) bagi ASN dan TKK Pemkot Jambi, bertempat di Aula BKPSDMD Kota Jambi (1/8).

Pemerintah Kota Jambi telah bekerjasama dengan Kemenkominfo RI dalam pelaksanakan program 10.000 Digital Talent (Digitalent) bagi masyarakat Kota Jambi.

Untuk GTA DTS yang dilaksanakan di Kota Jambi kali ini akan mengangkat 4 tema pelatihan, yaitu Junior Graphic Design, Pelatihan Manajemen Resiko SPBE, Pelatihan Sistem Manajemen Layanan TI, serta Pelatihan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Digital Talent Scholarship (DTS) adalah program Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan kompetensi .

Berupa pelatihan Talenta Digital yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi Informasi untuk mendukung Transformasi Digital dan peningkatan Ekonomi Digital Indonesia.

Government Transformation Academy (GTA) ini adalah rangkaian dari kegiatan Digital Talent Scholarship yang dikhususkan untuk ASN/TKK.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 3