29/01/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu ikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022, Danrem 042/Gapu diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Unsur Forkompinda Provinsi Jambi mengikuti gerak jalan santai, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (20/8/2022).

Jalan santai bersama, yang dilepas Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., Titik Start depan RRI, Simpang BI, Simpang Kol Abunjani, Simpang Helo Sapa, Simpang Tiga RS Raden Mattaher dan Finish Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyampaikan “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Forkopimda dan Instansi pemerintahan dilingkup Prov. Jambi serta masyarakat Kota Jambi turut secara bersama-sama menyemarakkan pelaksanaan gerak jalan santai dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77,”kata Gubernur.

Hari ini merupakan puncak hiburan masyarakat dan nanti malam akan dilaksanakan Pesta Rakyat, pesan saya tetap jaga keamanan dan ketertiban, jangan kita terjebak situasi euforia ini, tetap selalu waspada karena kita masih dalam situasi pandemi covid – 19, tegas Gubernur.

Tak hanya jalan santai dan sepeda santai namun juga terdapat acara- acara lain seperti Lomba tradisional antara lain lomba panjat pohon pinang, lomba bakiak, lomba hadang, lomba balap karung, lomba sendok kelereng dan pembagian doorprize berupa sepeda motor dan sepeda gunung dan banyak lagi hadiah lainnya.

Tampak jalannya acara dalam memperingati HUT RI Ke – 77 tahun 2022 penuh semarak dan semangat.

Kegiatan ini diikuti juga pejabat TNI, Polri, Kepala OPD di lingkup Prov. Jambi serta komunitas masyarakat dan masyarakat umum lainnya.(*)

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Dirut LPP TVRI Temui Gubernur Jambi, Tingkatkan Sinergi Pembangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :