27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapal Muatan Sawit Tenggelam di kabupaten Tanjab Timur, 2 Orang ABK Dikabarkan Hilang

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kapal Muatan Sawit Tenggelam di kabupaten Tanjab Timur, 2 Orang Anak Buah Kapal (ABK) Dikabarkan Hilang (Rabu, 21/09/2022)

Basarnas Jambi dalam laporan tertulisnya bahwa pukul 08.00 Wib terima Info dari Bhabinkantibmas Rantaurasau bahwa telah terjadi Kecelakaan 1 Kapal Muatan Sawit tenggelam di Sungai Batanghari Desa Rantaurasau Kabupaten Tanjungjabung Timur.

“Kejadiannya Pada Tanggal 20 September 2022 Jam 5 Sore, Kapal Bermuatan Sawit hendak menyeberangi Sungai dari Berbak Menuju Rantau Rasau. Perahu tersebut tenggelam diduga karena kelebihan muatan dengan Jumlah ABK 2 Orang dan dinyatakan Hilang,” ungkap Kornelis, Kepala Kantor Basarnas Jambi.

“Untuk Identitas 2 ABK tersebut atas Nama Rahmat (25)thn dan Parman (50)tahun. Pada Pukul 08.20 Wib Setelah menerima informasi tersebut, Basarnas Jambi melalui Unit Siaga SAR Nipah Panjang memberangkatkan Personil dengan menggunakan Perahu RIB 01 Menuju Lokasi Kejadian” lanjutnya.

Hingga laporan ini dilansir jambidaily.com, Tim telah sampai di lokasi dan langsung melakukan Pencarian bersama Tim SAR Gabungan lainnya.

BACA JUGA:  Lewat Vidcon, H Al Haris Laporkan Kondisi Merangin Terkini, Bupati dan Wabup Silaturahim Dengan Gubernur Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :