09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua PWI Jambi Akan Hadiri Generaly Assembly Confederation ASEAN Journalists di Bali

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Provinsi Jambi, H R.Ridwan Agus Depati direncanakan akan menghadiri langsung perhelatan Generaly Assembly (sidang umum) Confedaration ASEAN Journalists (CAJ) yang akan digelar di Provinsi Bali pada tanggal 11 sampai
15 Oktober 2022 mendatang.

H.R.Ridwan Agus Depati yang juga sebagai Pimpinan Umum Media Detektif Spionase saat ini masih di luar negeri, direncanakan akan tiba di Jambi pada tanggal 6 Oktober 2022 nanti.

“Insya Allah, saya akan menghadiri langsung acara Generaly Assembly CAJ di Provinsi Bali nanti.Mengingat negara kita telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada acara yang terbilang akbar itu,” kata H.Ridwan Agus Depati saat dikonfirmasi media ini lewat WhatsApp, Sabtu, (1/10/22).

Kedatangan Ketua PWI Provinsi Jambi, H.Ridwan Agus Depati pada acara itu berdasarkan surat undangan PWI Pusat kepada Ketua PWI se-Indonesia Nomor: 1784/PWI-P/LXXVI/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari dan Sekjen PWI Pusat, Mirza Sulhadi, tanggal 30 September 2022 yang lalu.

Dalam daftar terlampir undangan kepada Ketua PWI se-Indonesia Indonesia, Ketua PWI Provinsi Jambi, H.R. Ridwan Agus menempati urutan ke empat.

“Dalam acara sidang tersebut, selain tuan rumah, Indonesia akan memegang amanah sebagai Presiden CAJ, yang dalam hal ini akan dijabat oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, “Tambah putra kelahiran Kerinci ini, seraya menjelaskan, kalau acara itu akan dibuka pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang itu juga mengagendakan beberapa kegiatan, diantaranya, melakukan kunjungan wisata, selain meninjau Redaksi Bali Post, go to Bedugul, Sun Set Tanah Lot, Kintamani, dan Desa adat Pelipuran yang masih nuansa Bali asli, desanya terletak di Kabupaten Bangli.(*)

BACA JUGA:  Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Muarojambi bersama Forkopimda Laksanakan Upacara Secara Virtual

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :