29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menghadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas Provinsi Jambi bertempat di lapangan kantor Gubernur Provinsi Jambi, Rabu (26/10/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta menyampaikan bahwa Apel tersebut dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dan diikuti oleh unsur TNI, Polri, BPBD, Dishub, Pol PP, Basarnas, Jasa Raharja dan Pelajar.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI yang telah menggelar kegiatan ini di Provinsi Jambi.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Indonesia Tertib, yang merupakan bagian dari lima Aksi Nyata Gerakan Indonesia Tertib yaitu, Indonesia Melayani, Indonesia Tetrib, Indonesia Mandiri, Indonesia Bersih dan Indonesia Bersatu.

Acara dilanjutkan dengan pemakaian helm secara simbolis kepada perwakilan apel oleh Kapolda jambi, Danrem 042/Gapu, dan undangan lainnya dilanjutkan pelepasan peserta sosialisasi berkendara yang baik oleh komunitas dan organisasi.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam Drs. Armed Wijaya M.H, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Sekda Prov Jambi, Kepala BNN Prov Jambi, Kabinda dan Dandenpom II/2 Jambi.(*)

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 81 = 85