09/02/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SMSI Provinsi Jambi Akan Menggelar Pelantikan Pengurus, Gubernur dan Ketua Umum Dijadwalkan Hadir

1 min read

Mukhtadi Puteranusa, Ketua SMSI Provinsi Jambi/ist

JAMBIDAILY PERISTIWA – Pemantapan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi periode 2022-2027 terus dilakukan. Pelantikan yang dijadwal tanggal 19 November di Hotel Aston itu akan dihadiri langsung gubernur Jambi Al-Haris dan Ketua SMSI Pusat Firdaus.

Ketua panitia Risza mengatakan beberapa hari lalu panitia sudah menghadap gubernur Jambi melaporkan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdulliah gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,’kata Risza.

Selanjutnya kata pria yang acapkali berpenampilan modis ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat dengan panitia, membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan.” Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundang para kepala daerah”kata Risza yang juga pemimpin redaksi Jambiindependen.com.

Sementara itu soal tempat menurut Safii yang juga pimpinan Jernih.com ini tidak berubah dan tetap dilaksanakan di Hotel Aston.”tempatnya seperti semua yakni di Hotel Aston,”katanya singkat.

Sementara itu Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pipin mengatakan, koordinasi dengan SMSI pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Ia meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu untuk mensukseskan pelantikan “kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri ketua umum pusat”‘Kata Pirma Satria yang juga pemimpin jambiupdate.co. (*/SMSI)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  SKK Migas-PetroChina Jabung Terima Apresiasi Bulan K3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :