09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Safri Hasibuan, Mantan Anggota Dewan 2 Periode Gabung ke NasDem

1 min read

JAMBIDAILY MUARO JAMBI – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) 2 periode 2009-2019 yakni Safri Hasibuan bergabung menjadi kader Partai NasDem Jum’at (04/11/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Muaro Jambi, H. Sulaiman menyebut Safri Hasibuan merasa nyaman dengan Partai NasDem.

“Keputusan atas dasar penilaian pribadi sehingga Safri Hasibuan bergabung di Partai ini cocok dengan apa yang selama ini Pak Safri pikirkan,” imbuhnya.

Dengan bergabungnya Mantan Anggota Dewan itu ke Partai NasDem tentu menjadi semangat bagi kader lainnya.

Sementara itu Safri Hasibuan yang telah lama berkecimpung di dunia politik itu menilai pilihan yang sangat bijak jika masyarakat mendukung partai NasDem. Safri mengaku sepahaman dengan Partai Surya Paloh itu sesuai keinginan nya selama ini.

“Saya rasa lebih tidak bijak pendukung pemerintah bicara soal yang negarawan, tentu kesepahaman bukan dibangun lewat politik yang transaksional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Safri menilai pernyataan Ketua DPD NasDem Muaro Jambi, H. Sulaiman sangat serius tentang rasa setiap insan Partai Politik (parpol) lain yang ingin bergabung dengan Partai NasDem saat ini karena memiliki kesesuaian pemahaman yang sama.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan, setiap orang boleh bergabung di Partai NasDem karena merasa ada kesesuaian dengan pikiran.

“ini juga saya kira menyinggung kedaulatan sesama Partai yang seharusnya saling menghormati,” kata dia.(Ilham)

BACA JUGA:  Penghitungan Sirekap KPU, Pasangan Haris-Sani Menangkan Pilgub Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :