20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0415/Jambi Akan Menggelar Baksos Pada Acara Penutupan TMMD ke 115 

1 min read

BATANGHARI, jambidaily.com- Sunatan massal, Pelayanan Kesehatan, Bazar Pasar Murah hingga Panjang pinang akan digelar saat penutupan TMMD 115 Kodim 0415 Jambi, pada Rabu (9/11/2022) mendatang.

Pasiter Kodim 0415 Jambi, Mayor Inf Beni, mengatakan, dua hari jelang penutupan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan.

Dilanjutkannya, Penutupan TMMD dengan mengusung tema ‘Dedikasi terbaik Membangun NKRI’ itu akan digelar di halaman kantor Camat Maro Sebo Ulu.

“Penutupan upacara itu digelar pada Kantor Camat Maro Sebo Ulu, yang langsung dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Forkompimda Batanghari. Di sana nantinya akan digelar beragam kegiatan,” ujarnya, Senin (7/11/2022).

Mayor Beni juga mengatakan, usai menggelar upacara Danrem dan unsur Forkompimda itu akan meninjau lokasi TMMD di Desa Kembang Seri Baru.

“Nanti juga akan meninjau lokasi TMMD, saat ini Satgas, warga Desa Kembang Seri Baru, serta Mahasiswa tengah melakukan pekerjaan fisik. Jelang penutupan semua akan 100 persen,” tutupnya. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 30 = 32