09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rawan Terjadi Banjir, Anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait Minta Jalan Nyogan Ditingkatkan

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Fransi PAN Dapil Mestong Bahar Grup Robinson Sirait minta Jalan Kabupaten yang berada di Desa Nyogan tahun 2023 ditingkatkan.

Hal tersebut dikarnakan di beberapa titik, rawan terhadap banjir. Sehingga sangat mempersulit warga yang melintas.Seperti yang terjadi beberapa minggu lalu, saat intensitas hujan lebat, air sungai nyogan meluap hingga menyeberang jalan. Akibatnya, menyulitkan warga untuk beraktivitas.

“Ada Dua titik yang rawan sekali terhadap banjir hingga menyeberang jalan. Warga susah untuk lewat. Karnanya, tahun depan agar di lokasi itu agar ditinggikan lagi, supaya kapan terjadi banjir tidak menyeberang jalan air nya,” ujar Robinson Sirait,Kamis 17 November 2022.

Ia berjanji dalam pembahasan kali ini, jalan tersebut menjadi perjuangannya, agar di APBD 2023 dapat dianggarkan.

“Sekarang kita tengah melakukan pembahasan anggaran. Kondisi itu sudah saya sampaikan ke OPD terkait agar segera menyusun berapa anggaran yang dibutuhkan untuk melakukan peningkatan di dua titik itu, panjangnya sekitar 200 meter. Semoga tahun depan bisa terealisasi,” imbuhnya.(HMI)

BACA JUGA:  Bupati Muarojambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Kemasan PT Afresh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :