09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi ke Kanwil Kemenkumham Jateng

1 min read

JAMBIDAILY JAWA TENGAH – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu serta Tim Pembangunan Reformasi Birokrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Jawa Tengah dalam rangka Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada hari senin (21/11).

Tampak Hadir menyambut kedatangan Tim dari Kanwil Kemenkumham Jambi.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi serta Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Tholib menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Jambi ingin memanfaatkan kesempatan studi tiru ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kekayaan intelektual di Provinsi Jambi. Sebagimana diketahui bahwa Kanwil Kemenkumham Jateng banyak meraih prestasi di bidang Kekayaan Intelektual.

Sejalan dengan itu Kakanwil Kemenkumham Jateng Yuspahruddin menyambut baik kedatangan Tim dari Kemenkumham Jambi dalam melakukan studi tiru peningkatan pelayanan kekayaan intelektual.

Setelah melakukan kunjungan ke Kanwil Jawa Tengah kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lapas Perempuan Semarang dan Badan Diklat Jawa Tengah. Dikedua UPT yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM ini tim Kanwil Kemenkumham Jambi belajar mengenai pemberian pelayanan publik dan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (*/)

BACA JUGA:  Napi Teroris Giovanov Rafli Ucapkan Janji Setia NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :