21 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muarojambi Periode 2023-2028

1 min read

JAMBIDAILY  MUAROJAMBI– Penjabat atau Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah,SH.,MH, melantik Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muarojambi masa jabatan 2023-2028 di Instansi pengelola Air (IPA) Mendalo Laut,Senin (05/06/2023).

Adapun Direktur Utama terpilih periode 2023-2028 yaitu Elispirsada, ST. sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Muarojambi.Penandatanganan berita acara disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi dan Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Muarojambi. Selanjutnya penandatangan kontrak kinerja antara Pemerintah Kabupaten dengan PDAM Tirta Muarojambi dan penyerahan surat pernyataan.

Dalam sambutannya,Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH,.MH mengucapkan selamat kepada Direktur Utama PDAM yang baru dilantik. Ia berharap mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi kedepannya,

“Saya inginkan atas nama Masyarakat, amanat yang dipercayakan kepada saudara mampu dijalankan dengan baik untuk mewujudkan hari esok Muarojambi lebih baik,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran PDAM untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing terutama dalam hal pelayanan kebutuhan masyarakat.

“Mari sama-sama memperbaiki ini, masing-masing dan bergotong royong mewujudkan hari esok Muarojambi lebih baik. Sekali lagi Selamat dan jalankan tugas dengan baik,” tutupnya.(HMI*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

75 + = 85