24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Lisplang SD Nomor 57/II Talang Silungko

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute di Dusun (Desa) Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, mulai memasang lisplang SD Nomor 57/II Talang Silungko, Kamis (20/07/2023).

Anggota Satgas TMMD dibantu Masyarakat di sekitar SD Nomor 57/II Talang Silungko tepatnya di Dusun Talang Silungko melakukan Pemasangan Lisplang. Pengerjaan itu dilakukan dengan cara gotong royong agar dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar.

Sertu Suherman mengatakan, semangat Masyarakat perlu diapresiasi, dapat kita lihat setiap hari dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk membantu dalam pengerjaan Sasaran Fisik yang salah satunya SD Nomor 57/II Talang Silungko, warga tak pernah lelah dan selalu semangat bahu membahu membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan Rehab SD Nomor 57/II Talang Silungko.

Ia juga menambahkan “Kami sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan warga dalam kegiatan pengerjaan fasilitas Sasaran fisik TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute, Semoga apa yang telah dilakukan oleh masyarakat menjadi ladang ibadah bagi setiap perorangannya dan semua Sasaran Fisik dapat selesai tepat waktu dan nantinya bisa di manfaatkan baik siswa, guru dan staf”. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 5