8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Imigrasi Kerinci Adakan Pelayanan Paspor Ke Rumah Bagi Orang Sakit dan Lansia

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan kegiatan Pelayanan Paspor Untuk Yang Sakit Di rumah (Lauk Semah)” yang bertempat di Desa Koto Tengah Kecamatan Siulak. Jumat (31/07/2023).

Kakanim Kerinci Raden Indra Iskandarsyah melalui Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Albabun Ilham kepada media mengatakan, kegiatan ini merupakan inovasi pelayanan jemput bola oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci kepada masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke Kantor Imigrasi dikarenakan sakit atau lansia.

“Kegiatan Pelayanan Paspor Untuk Yang Sakit di Rumah (Lauk Semah) yang bertempat di Desa Koto Tengah Kecamatan Siulak dimulai pukul 15.00 WIB s/d selesai dengan pemohon satu orang laki laki dan satu orang perempuan terlaksana dengan lancar dan tertib, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.” Sebut Albabun

Lanjut, Albabun Ilham mengatakan, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membantu dan memudahkan masyarakat yang sakit dan lansia untuk mengurus paspor. (Sukatri)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 + = 94