29 September 2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Proses Pengerjaan RTLH Milik Edi Candra Memasuki Tahap Pengacian Lantai

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Proses pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Edi Candra kini memasuki tahap pengacian lantai. Cuaca cerah membuat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute memanfaatkan untuk menyelesaikan pemlesteran lantai bagian dalam rumah, Selasa (25/07/2023).

Serka Sriyanto, salah satu personil satgas TMMD mengatakan, kerja keras yang di laksanakan oleh masyarakat dan anggota Satgas TMMD dalam sasaran fisik berupa pembangunan RTLH milik Edi Candra ini sudah mulai kelihatan hasilnya.

Kemajuan pesat pelaksanaan rehab rumah milik Edi Candra, warga Desa Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang ini tidak terlepas dari para pekerja yang mengawaki rumah. “Pokoknya para pekerjanya tergolong mahir dalam bidangnya,” ucap Serka Sriyanto.

Sementara Edi Candra mengaku senang karena rumahnya dibangun TNI. “Rumah saya sekarang sudah nampak kelihatan bagus. yang tadinya tidak layak huni untuk di tempati sekarang sudah kelihatan bagus meskipun pengerjaannya belum selesai 100 persen,” ucapnya.

Nampak terlihat di lokasi anggota satgas TMMD Kodim 0416/Bute terus semangat dalam memanfaatkan sisa-sisa waktu yang ada. Hal ini dilakukan agar pembangunan RTLH milik Pak Edi Candra ini bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 6 = 15