19 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Edi Purwanto: Kejurnas Panjat Tebing Jadikan Momentum Motivasi Peningkatan Jiwa Atlit

2 min read

JAMBIDAILY ADV- Penutupan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing kelompok umur 17 tahun yang dilaksanakan mulai 21 hingga 27 Juli 2023 di Provinsi Jambi di tutup oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto pada Kamis (27/7/2023) di Ruang Terbuka Hijau Angso Duo Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto memberikan apresiasi kepada seluruh daerah yang telah mengirimkan atlit-atlit terbaiknya untuk mengikuti Kejurnas Panjat Tebing. Edi Purwanto juga mengucapkan terima kasih sudah melaksanakan Kejurnas ini dengan menjunjung sportifitas selama melaksanakan Kejurnas ini.

“Kami atas nama pemerintahan, tentu jika ada hal-hal yang kurang berkenan sebagai tuan rumah kami mohon maaf, jika ada hal-hal yang baik, kenangkan lah sepanjang masa. Insha allah ketika ada momentum lagi untuk kegiatan di jambi kami akan lebih baik lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini. Edi Purwanto juga berharap kepada seluruh atlit yang hari ini yang kembali ke daerah masing-masing bisa kembali dengan menumbuhkan semangat juang yang lebih baik lagi. Edi Purwanto juga menginginkan agar momentum Kejurnas Panjat Tebing ini menjadi motivasi pada diri masing-masing untuk lebih giat berlatih.

“karena prinsipnya jangan cepat berpuas diri, jika kita berpuas diri maka sesuatu yang kita tekuni tidak dapat hasil yang maksimum tapi ketika kita berlatih, maka akan ada dampak pada kehidupan kita yang baik lagi. Siapa yang bersunguh-sungguh pasti berhasil. Kami ucapkan selamat jalan kepada seluruh atlit yang akan pulang ke daerah masing-masing,”ungkapnya.

Disisi lain, pada kesempatan ini Edi Purwanto juga memberikan apresiasi terhadap keberhasilan atlit Panjat Tebing Provinsi Jambi yang berhasil mendapat dua mendali emas. Ini kata Edi Purwanto sebagai torehan prestasi yang luar biasa dimana sebelumnya atlit Panjat Tebing Jambi belum bisa mendapatkan perolehan dua emas.

“Saya ucapkan juga selamat kepada seluruh atlit jambi yang dapat emas, dan informasi yang saya dapat bahwa belum ada sejarahnya dapat emas dua. Mudah-mudahan kerjurnas selanjutnya di Semarang bisa naik, dan sesuatu yang perlu kita siapkan nanti pada prinsipnya pemerintah siap membantu,”pungkasnya.(Hi*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1