19 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bedah Rumah Tidak Layak Huni Program TMMD Di Talang Silungko Sudah Tahap Pengecatan Kusen Pintu dan Jendela

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Program Sasaran Pembangunan perehapan rumah sudah memasuki Tahap pengecatan kusen pintu dan kusen jendela, seperti terlihat di sasaran RTLH milim Bapak Edi Candra di Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo yang di perkirakan dalam beberapa hari ke depannya akan rampung, Sabtu (05/08/2023).

Diketahui, perehapan rumah ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute di Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang, Rumah ini dibangun mulai dari pondasi batu, pembangunan dinding, pemasangan atap , pemlesteran dinding, dan terakhir dilanjutkan pengecatan kusen pintu dan jendela oleh warga dan Anggota Satgas TMMD.

Warga bersama satgas TMMD Ke-117 bekerja melakukan pengecetan Kusen pintu dan jendela, yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-117, “saya dan warga melakukan pengecatan kusen dan pintu ini untuk melengkapi keindahan Rumah Bapak Edi Candra.” ucap Sertu Ahmad Yani anggota Satgas TMMD.

“Dengan tahap yang telah sampai pengecetan kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas di rehapnya Rumah kami, sehingga nantinya rumah ini bisa kami huni dengan nyaman dan tentram”, ujar Edi Candra. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − = 64