28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Mapolres Kerinci

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Dansat Brimob Polda Jambi kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lapangan Mapolres Kerinci. Sabtu (7/10/2023).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Wakapolres Kompol Pinem, Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, dan para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan apel ini dilakukan untuk menghadapi pengamanan pemilu serentak 2023/2024 mendatang.

Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan Kapolda Jambi, untuk sampaikan kepada personil di Polres Kerinci agar selalu siap. Baik kesiapan personil, peralatan dan lainnya untuk pengamanan jalannya pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kerinci.

“Dimana kita dituntut kesiapan kita, kita buktikan bahwa kita siap dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kombes Pol Nadi Chaidir berpesan, apabila di daerah ada permasalahan atau konflik agar cepat direspon, satu Komando. Jangan sampai menjadi sorotan dari Mabes.

Selain itu, Dansat juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kerinci agar menjaga Netralitas dan hubungan dengan TNI dan Masyarakat pada pemilu mendatang.

“Kita harus netral, Walaupun ada saudara kita ada yang maju ataupun terlibat dalam pesta demokrasi, kita harus netral. Kita sebagai anggota Polri harus berdiri ditengah-tengah. harus netral,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum apel Persiapan Operasi Mantap Brata dimulai, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan pengecekan personil serta sarana dan prasarana polres Kerinci.

Satu persatu kendaraan diperiksa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Dansat Brimob Polda Jambi menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran bertugas.

“Dirawat dan dijaga ya kendaraannya,. Karena itu penting dan personil yang siap dan sigap itu bagus,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 − 64 =