28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 Apresiasi Polda Jambi Untuk Pengamanan Objek Vital Nasional

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 di wilayah Jambi melakukan kunjungan ke Mapolda Jambi.

Kunjunngan tersesebut disambut hangat oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono di ruang kerjanya, (23/10/2023).

Hadir pada Silaturahmi tersebut Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi (LO TNI Pertamina Holding), Sugiono (Mansec SHU), Kolonel Inf Henri Mahyudi (LO SHU), Karoops Polda Jambi dan Dirreskrimum Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Perwakilan PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 di wilayah Jambi mengatakan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka koordinasi pengamanan Objek Vital Nasional PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 di wilayah Jambi, yang akan direncanakan pada minggu ke 4 bulan Oktober 2023.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan tentunya terima kasih atas support dari Polda Jambi dalam hal ini pengamanan dari Polda Jambi. Maksud kedatangan kami untuk silaturahmi dan berkolaborasi dengan Polda Jambi,” ungkap Perwakilan PT Pertamina Hulu Energi Regional 1.

Dikatakannya bahwa, PT. Pertamina Hulu Energi sendiri memiliki LO dari TNI, sebagai jembatan pertamina dengan TNI AU, AD dan AL.

“Tentunya kami meminta support dari Polda Jambi, terkait pengamanan dan penindakan pelaku illegal dan persoalan lainnya,” jelasnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Polda Jambi akan All Out dalam melaksanakan pengamanan Pertamina dan dalam pelaksanaannya Sinergitas TNI / Polri tidak boleh terganggu oleh hal apapun.

“Pada intinya, kegiatan pengamanan objek vital ini merupakan hal-hal yang menjadi atensi, karena merupakan aset-aset milik Negara. Kita berupaya bagaimana Operasional Pertamina berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Tolong sampaikan informasi apabila ada kendala atau gangguan dalam pelaksanaan operasional sehari-hari.,” ucap Kapolda Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 16