1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Amri Ditemukan Selamat, Sebelumnya Diduga Tenggelam di Sungai Batanghari

2 min read

JAMBIDAILY BATANGHARI – Memasuki Hari Kedua (Kamis, 21/12/2023) Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD, dan Masyarakat melakukan Pencarian terhadap Korban Atas Nama Amri (51) tahun yang diduga tenggelam di sungai batanghari saat pulang dari Masjid.

“Saat Pencaruan Pagi ini, Tim dibagi Menjadi dua. Satu tim difokuskan Pencarian melalui Sungai dan Tim dua melakukan Pencarian di darat. Dan Pada Pukul 06.30 Korban atas Nama Amri ditemukan dalam Keadaan Selamat di Wilayah Perkebunan atau Sekitar 2 KM dari Lokasi Kejadian,” Terang Informasi tertulis yang diterima jambidaily.com dari Basarnas Jambi.

Amri ditemukan dalam keadaan Lemas dan langsung di evakuasi menuju Rumah korban. Setelah Korban ditemukan, Seluruh Unsur gabungan menutup Operasi SAR dan kembali ke kesatuannya masing masing.

Sebelumnya, Komunikasi Kantor SAR Jambi Menerima Informasi dari Kades Sengkati Gedang bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang Tenggelam di Sungai Batanghari Desa Sengkati Gedang Kabupaten Batanghari Jambi.

“Informasi yang kita terima bahwa Pada Tanggal 19 Desember 2023 Pukul 20.00 Wib Korban atas Nama Amri (51 Tahun) belum pulang dari masjid yang melewati tepi sungai Batanghari. Setelah mengetahui Hal tersebut Keluarga Korban inisiatif mencari Korban dan ditemukan Sendal Milik Korban yang berada di Pinggir Sungai Batanghari,Dugaan Sementara bahwa Korban jatuh dan tenggelam,” Ungkap Kornelis, Kepala Kantor SAR Jambi, dalam keterangan tertulisnya (Rabu, 20/12/2023). (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1