19 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Cek Pengamanan Malam Misa Natal di Jambi

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Ibadah Perayaan Malam Misa Natal 2023, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., bersama Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Kapolda dan Kabinda mengunjungi sekaligus melaksanakan pengecekan terhadap gereja- gereja yang digunakan oleh umat Kristiani yang tengah melaksanakan malam Misa Natal, Minggu (24/12/2023).

Danrem042Gapu beserta rombongan
berangkat dari Mapolda Jambi menuju
Gereja HKBP Jambi dan selanjutnya menuju Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali yang berlokasi di Kota Baru Jambi.

Peninjauan ini dilaksanakan guna mengecek langsung dan meyakinkan kesiapan personil, materiil serta sarana dan prasarana pendukung lainnya, dalam menjalankan tugas pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengatakan, semoga Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berharap, saudara-saudara kita umat kristiani di Jambi yang ingin beribadah dapat melakukan ibadah dengan nyaman dan aman, tanpa ada suatu hambatan apapun”, harap Danrem saat peninjauan di Gereja .

Selain itu, Jenderal Bintang Satu ini juga menambahkan, TNI-POLRI dan Pemerintah bersama stakeholder lainnya akan selalu siap bersinergi menjaga kenyamanan dan keamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 − = 57