27 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pantau Arus Lalu Lintas Saat Libur Nataru, Kapolda Jambi: Kami Siap Mengamankan

2 min read

Foto: serambijambi.id

JAMBIDAILY BATANGHARI – Meskipun libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Rombongan menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Senin (25/12/23).

Dilansir serambijambi.id mediapartnership jambidaily.com, Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke Pos Pelayanan disambut langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, dan Pejabat Utama Polres Batanghari serta petugas Pos Pelayanan Simpang BBC.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memantau langsung arus lalu lintas di Kabupaten Batanghari serta melihat personel yang bertugas di Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari serta Kabupaten Muarojambi.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa hari ini kita turun memantau langsung arus lalu lintas di jalur Sumatera yang mana terlihat terpantau lancar dan relatif lenggang.

“Walaupun demikian anggota seluruhnya ada TNI ada Dinas perhubungan, dinas Kesehatan semua siap di posnya masing-masing,” ungkapnya.

Kapolda Jambi menegaskan agar berjalan dengan lancar pada Nataru 2024 ini, Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” tutupnya. (*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − = 21