14 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Suaro Wargo: Kemana Wakil Rakyat Kami? Coba Bapak yang Terhormat Pantau Area Kumuh Jambi Timur

2 min read

Kondisi Jalan Letkol M.Insya Kota Jambi, jika terjadi hujan lebat/Foto: Ist

JAMBIDAILY SUARO WARGO – Di Media sosial Facebook salah satu akun berkeluh kesah atas kondisi ketika hujan lebat sering banjir di area tempat tinggalnya, dan melakukan penandaan ke akun Jambidaily.com (Minggu, 24/12/2023).

Pada intinya dia berharap Wakil Rakyat, Instansi terkait dan pemerintah kota Jambi dapat melihat langsung dan dilakukan perbaikan.

Berikut isinya:

Pukul 19.30 wib, tanggal 24 Desember 2023, lokasi di jl. Let. Kol. M. Insya, (RT.7 dan 8-Red) kelurahan rajawali, belakang RS. DKT, sederetan Mini market Sentral.

Hujan lebat, air meluap dari lobang-lobang galian proyek IPAL, sedangkan drainase banyak yang buntu, sungai sudah banyak sampah, tidak sanggup menampung jumlah air, sehingga air masuk ke dalam rumah dan ruko sekitar sampai setinggi 30cm-40cm.

Pertanyaan saya kepada para pemimpin kota Jambi, Jambi timur masih sering terendam air setiap hujan lebat, tidak ada penanganan sudah puluhan tahun. Jambi Timur sudah seperti kota kumuh.

Kemana saja wakil rakyat kami?? Cobalah bapak-bapak yang terhormat, pantau ke kota kumuh Jambi Timur ini, apa yang bisa dibenahi oleh Dinas PUPR Jambi. Mana lobang proyek IPAL yang sudah menahun tidak kunjung selesai.

Sekarang ini kondisi Jambi Timur dari pasar, ke belakang RS DKT, ke Budi Graha lanjut Kasang, Talangbanjar, Pasarbaru sudah seperti kota kumuh, lobang galian IPAL dimana-mana, jalan seperti jalan offroad, musim kemarau jadi kota debu, musim hujan jadi kota lumpur.

Bahkan akun tersebut menyisipkan rekaman kamera pengawas (CCTV) di kolom komentarnya, LIHAT dan KLIK TAUTANNYA disini: MARJUKI AXLROSE (*/)

Tengah Malam Dalam Guyuran Hujan, Damkartan Kota Jambi Bergegas Evakuasi Warga Terjebak Kebanjiran

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 + = 63