1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sinergitas TNI Polri di Jambi, Gelar Perayaan Natal Bersama

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Sinergitas TNI Polri di Jambi semakin erat dengan digelarnya Perayaan Natal bersama untuk seluruh personel Polda Jambi dan Korem 042/Gapu yang dilaksanakan pada Selasa (9/1/2024) malam.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi tersebut.

Natal bersama kali ini mengusung tema “ Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (LUKAS 2:14) “. Dengan sub tema TNI : Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi dan subtema Polri : Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan Pemilu Damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyampaikan sambutannya dan kebanggaannya terhadap sinergitas TNI Polri yang baik dan kompak.

” Atas nama pribadi dan Institusi saya mengucapkan selamat Natal, semoga perayaan Natal dapat memberikan cinta kasih dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa khususnya Provinsi Jambi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. ” ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi berharap dengan adanya apresiasi kegiatan Natal bersama di Provinsi Jambi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan iman percaya kita bersama kepada tuhan.

” Mari tingkatkan kinerja dengan konsisten agar dapat dirasakan oleh masyarakat. Seperti tema Natal pada kali ini personel TNI Polri harus mempunyai semangat, tekad serta komitmen untuk memberikan kesejahteraan dan keamanan kepada masyarakat. ” tutup Kapolda Jambi

Kegiatan dilanjutkan dengan perayaan suka cita dan kebersamaan Polri dan TNI dengan bernyanyi bersama berbagai lagu persembahan dan penampilan stand up comedy dari Mongol, artis ibukota. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

36 − 31 =