27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kepada Wartawan, Hermanto Perkenalkan Warsono Sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia-Provinsi Jambi

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi berganti dari Hermanto kepada Warsono. Kenal pamit dilakukan bersama jurnalis yang tergabung dalam Forum Ekonomi dan Bisnis (Forweb) Jambi, Bertempat di salah satu restoran di jalan Soemantri Brojonegoro, kota Jambi, digelar kenal pamit, Minggu (21/1/2024) siang.

Acara berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu, Hermanto menyampaikan kata perpisahannya dengan permohonan maaf jika selama mengemban tugas di Jambi ada salah kata dan perbuatan.

“Pada kesempatan ini Saya akan mengenalkan pak Warsono kepada rekan-rekan Forweb semuanya. Juga Saya yang pertama menyampaikan secara pribadi akan pamitan. Terima kasih atas kolaborasi yang berlangsung dengan baik selama ini bersama rekan-rekan sekalian. Ini akan menjadi bekal juga untuk Kami ke depan bekerja lebih baik lagi. Saya juga mohon maaf jika selama berinteraksi ada kesalahan,” ujarnya.

Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, Warsono resmi bertugas tanggal 23 Januari 2024. Warsono mengucapkan selamat bertugas kepada Hermanto di tempat yang baru, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada anggota Forweb Jambi yang hadir.

Momen pertemuan dengan Forweb Jambi ini, tambah Warsono, sangat penting. Pasalnya, upaya BI dalam pengendalian inflasi di provinsi Jambi butuh sinergi semua pihak. Salah satunya peran aktif jurnalis dengan muatan berita yang mengedukasi masyarakat.

“Apa yang sudah dilakukan Pak Hermanto yang telah baik di Jambi, akan Saya teruskan. Baik terkait pengendalian inflasi, pengembangan kluster UMKM dan digitalisasi. Itu tugas utama Kami di daerah. Sehingga kami akan tetap menjalankan itu semua, tentunya akan ada penajaman-penajaman program kerja. Bank Indonesia tidak akan bisa bekerja sendiri. Terutama dalam pengendalian inflasi butuh kolaborasi dan sinergi. Baik dengan pemerintah daerah, juga termasuk dengan rekan-rekan Forweb semua dalam membantu kami,” ujar Warsono.

Harmanto selanjutnya akan melanjutkan tugas baru sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Yogyakarta. Sementara, Warsono sebelumnya adalah ekonom ahli BI Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Tampak hadir Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Robby Fathir. (*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1