22 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tips Berhubungan Seks Saat Malam Pertama dari Dokter Boyke, Perawan dan Perjaka Sudah Tahu?

2 min read

Ilustrasi malam pertama pengantin baru. (Shutterstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Malam pertama bagi pengantin baru bisa jadi momen yang berkesan setelah pasangan sah menjadi suami istri. Pakar kesehatan seksual Dokter Boyke Dian Nugroho bagikan trik khusus yang bisa dilakukan oleh pengantin baru agar malam pertama benar-benar jadi berkesan dan tidak terlupakan.

Menurut dokter Boyke sendiri, malam pertama bisa jadi memberikan sensasi yang sangat menyenangkan. Pasalnya saat itu bisa jadi momen pasangan berhubungan seksual pertama kali sebagai suami istri.

“Makanya untuk malam pertama kalau kamu kebetulan di hotel, liburan dikasih kado, dengan travel, atau kamu hanya berdua ke Bali atau ke Bangkok. Gak usah jauh-jauh, ke hotel di Jakarta juga gak apa-apa. Kamu siapkan kamarnya itu betul-betul romantis,” saran dokter Boyke, dikutip dari konten video diakun TikTok Wish by dr. Boyke.

Suasana romantis kamar hotel tidak hanya membuat dekorasi dengan hamparan kelopak bunga mawar dikasur atau pun handuk yang dibentuk jadi bentuk tanda cinta. Melainkan pasangan bisa memanfaatkan wewangian yang sama-sama disukai pasangan dan bisa membuat nyaman.

“Ada aromaterapi, lampunya bisa digelapin, pakai wangi-wangian. Aromaterapinya pakai yang wanginya menyenangkan, pakai musik yang sedikit aja digedein, sehingga malam pertamanya itu oke. Pakai lilin juga boleh,” papar dokter Boyke.

Mantan dokter kandungan itu juga punya tips bagi istri bila ingin membuktikan kepada suaminya kalau dirinya masih perawan. Yakni dengan memakai kasur serba nerwarna putih. Dokter Boyke mengingatkan bahwa kenyamanan harus jadi faktor utama.

“Kalau kamu ingin membuktikan masih perawan, ada sedikit tetesan darah, ih kan ngeri, gak juga. Kasurnya putih semua juga oke, seperti cinderella dengan pangeran, silakan. Karena sensasi itu harus kamu kenang sebagai sensasi yang menyenangkan seumur hidup dengan pasanganmu,” pesannya.

Hubungan seks berdarah kerap dikaitkan dengan pecahnya selaput dara juga menandakan kalau wanita tersebut baru pertama kali melakukan hubungan seksual. Namun, dokter Boyke juga pernah menjelaskan kalau hal seperti itu tidak bisa dijadikan tolok ukur. Sebab, selaput dara juga bisa robek akibat kecelakaan maupun aktivitas olahraga sejak wanita masih remaja. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =