27 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dua Kecamatan Di Tanjab Timur Dilanda Banjir, SKK Migas-PetroChina Berikan Bantuan

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – PetroChina International Jabung Ltd sebagai kontraktor kontrak kerja sama dibawah pengawasan SKK Migas yang beroperasi di wilayah Tanjung Jabung Timur dan Barat, terus berkomitmen untuk terus berupaya membantu Pemerintah Daerah melalui program-program yang strategis yang bersifat emergency.

Seperti yang dilakukan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd saat ini, karena memiliki rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda di Kecamatan Rantau Rasau dan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Field Manager PetroChina menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako serta selimut dan tikar kepada Pemerintah Daerah, Senin (22/1) sore.

Rudy Hermawan mengatakan, bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd kepada masyarakat disekitar wilayah operasi khususnya para korban banjir. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka.

“Kepada para korban diminta agar dapat menjaga kesehatan, sehingga tidak terserang penyakit baik yang disebabkan melalui air, nyamuk dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Terkait dengan kedepannya akan ada lagi bantuan kepada korban bencana banjir ini, pihaknya akan mempertimbangkan dengan kondisi terdampak. Tentunya SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd memiliki program-program strategis yang sifatnya emergency dan disaat Pemerintah Daerah memerlukan bantuan, maka pihaknya tidak akan keberatan untuk memberikannya.

Pemkab Tanjab Timur Apresiasi Bantuan Bencana Banjir Dari SKK Migas-PetroChina

“Apa yang kita bina selama ini adalah sinergi antara Pemerintah Daerah dan stakeholder dengan kami SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd yang beroperasi di wilayah Tanjung Jabung Timur dan Barat,” jelasnya.

Sementara, Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril berharap sinergi, kolaborasi dan kerjasama selama ini antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd tentunya diharapkan dapat terus dipelihara dan dipertahankan serta dapat ditingkatkan dari yang sebelum-sebelumnya.

“Semoga apa yang telah diberikan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd selama ini menjadi amal dan ibadah di mata Allah SWT, aamiin,” ucapnya berharap.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd kepada korban bencana banjir di Kecamatan Rantau Rasau dan Berbak berupa 250 karung beras 5 Kg, 250 kotak mie instan, 1.300 kaleng sarden, 50 lembar selimut dan 50 lembar tikar, jika ditotal bantuan tersebut senilai Rp. 60 juta. (*/Rosta)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − 34 =