3 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Al Haris Hadiri Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning

2 min read

JAMBIDAILY ADV – Gubernur Jambi, Al Haris hadir di tengah ribuan warga Kuamang Kuning mengikuti tabligh akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) di Desa Kota Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Minggu (11/02/2024).

Tabligh akbar IMKK ke-22 bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan Habib Abdul Qadir Sami’ Assegaf ini juga dihadiri anggota DPD Mayangsari dan Ketua DPRD Merangin.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan apresiasi kepada IMKK yang rutin mengadakan tabligh akbar setiap bulannya. Al Haris mengatakan pengajian yang diselenggarakan IMKK sebagai bentuk ikatan silaturahmi yang selalu dijaga warga Kuamang Kuning.

“Setiap bulan warga muslim Kuamang Kuning ini mengadakan pengajian bersama-sama, ini  untuk menyambung silaturahim antara kita. Saya melihat IMKK semakin luar biasa persatuan dan kekompakannya, dengan pengajian ini tercipta ukhuwah islamiah yang luar biasa, meski beda Kabupaten (Kuamang Merangin dan Kuamang Bungo) dalam pengajian ini kumpul bersama, jadikan pengajian ini ladang ibadah, ladang mencari ridho Allah. Semoga ini tetap Istiqomah,” kata Al Haris.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris juga mengajak dan berharap agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan menghadapi Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya harap, hari Rabu (14 Februari 2024)) kita pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, yang paling penting meski beda pilihan tapi jaga persatuan dan kesatuan, kita tidak boleh terpecah belah oleh politik, demokrasi dibuat untuk keberlangsungan pembangunan 5 tahun kedepan. Maka dari itu saya harap kita tetap kondusif aman tertib,” sebut Al Haris.

Pada moment ini, Al Haris menghadiahi dua orang jamaah pengajian IMKK umroh gratis dan juga memberikan Sembako kepada warga Desa Kota Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2