18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sudah Coba Posisi Seks The Cat? Bisa Jadi Opsi Bila Sedang Bosan dengan Aktivitas Bercinta Gitu-Gitu Aja

2 min read

Posisi seks saat cuaca dingin. (Shutterstock)

JAMBIDAILYH INTIM, Kesehatan – Hubungan seks yang terus menerus dilakukan secara monoton pada akhirnya bisa terasa membosankan. Padahal, aktivitas bercinta itu harusnya jadi momen romantis dan menyenangkan bagi suami juga istri.

Menurut data dalam Journal of Sex Research, 27 persen wanita dan 41 persen pria dilaporkan tidak puas secara seksual dalam hubungan mereka.

Bila sudah mulai rasakan bosan, mungkin ada baiknya lakukan hal bar, terutama dalam menentukan posisi seks. Untuk mengatasi rasa bosan itu, bisa jadi pasangan mencoba posisi seks cat yang merupakan sentuhan baru dari posisi klasik lama namun tetap menyenangkan.

Posisi ini juga berupa variasi misionaris di mana pria dan wanita perlunsaling berbagi kekuatan dan kecepatan untuk stimulasi ekstra.

Dikutip dari The Sun, cat dikenal sebagai Coital Alignment Technique. Posisi ini disebut sangat cocok bagi pasangan yang mungkin kesulitan mencapai orgasme hanya dengan melakukan penetrasi.

Meskipun posisi ini tidak menjamin terjadinya penetrasi yang dalam, tetapi lebih dari cukup untuk mengimbanginya dengan rangsangan ekstra yang harus dirasakan oleh kedua pasangan.

Beberapa orang berpendapat bahwa posisi seks ini dirancang untuk wanita karena dipastikan tidak akan menimbulkan rasa nyeri di vagina. Cara melakukannya mirip seperti posisi misionaris, di mana wanita berada di bawah dan pasangannya di atas.

Tetapi, waniya perlu melingkarkan kakinya di sekeliling punggung pasangannya, kemudian menempatkan tumitnya di bawah boking pria. Pada saat itu lah pria yang berada di atas harus mulai bergerak maju dan ke atas. Saat mereka melakukan ini, penisnya harus bergesekan dengan vulva pasangannya.

Terapis seks dan penulis She Comes First Ian Kerner menjelaskan bahwa penetrasi dalam bukanlah tujuan di sini, sehingga pasangan di atas mungkin tidak perlu memasukkan lebih dari ujung penisnya agar kedua belah pihak dapat menikmatinya.

“Klitoris dirangsang oleh bagian atas (sisi punggung) penis dan mendapat manfaat dari tekanan dan gesekan gerakan vertikal,” jelas Kerner.

Mungkin diperlukan sedikit penyesuaian untuk mendapatkan posisi yang tepat, lanjut Kerner, tapi dia juga menjamin kalau posisi itu bisa membuat orgasme lebih optimal. Dia juga menyarankan agar sebaiknya letakan bantal di area punggung wanita agar pinggulnya bisa lebih terangkat. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 5 =