18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – BRI merupakan Bank milik pemerintah yang terbesar dan tersebar di Indonesia. Keberadaannya memiliki peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. BRI turut melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial melalui pelaksanaan pemberdayaan masyarakat dengan nama BRI Peduli.

Pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) diambil oleh BRI sebagai salah satu BUMN terbesar untuk terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan.

Kali ini Kodim 0415/Jambi berkesempatan menjadi salah satu penerima manfaat dari program TJSL BRI cabang Jambi berupa 1 unit mobil ambulance. Pelaksanaan serah terima bantuan dilakukan dilapangan apel Makodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati Jelutung kota Jambi, Kamis (22/02/2024).

Bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI cabang Jambi diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Tomy Irawan dan diterima langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol didampingi oleh Kasdim, Perwira Staf serta para Danramil jajaran.

Program tersebut menurut Tomy, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sekitarnya sekaligus untuk mempererat sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan BRI cabang Jambi.

Sementara itu Dandim 0415/Jambi dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Menurutnya mobil ambulance ini tidak hanya digunakan untuk internal Kodim saja, akan tetapi bisa juga digunakan untuk membantu masyarakat dalam masalah kemanusiaan, baik warga sakit atau hal lain yang sifatnya memerlukan penanganan darurat berupa ambulance.

“Kendaraan ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya, tentunya juga kepada masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya bantuan 1 unit mobil ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim 0415/Jambi serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.” harap Dandim.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim berpesan kepada personil jajaran untuk terus melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mobil bantuan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga keberadaannya benar-benar dapat memberikan manfaat dalam menunjang tugas-tugas Kodim 0415/Jambi kedepan, tutupnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1