18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Raih Suara Tertinggi, Sulpani Caleg PAN Berpeluang Duduk di Kursi Ketua DPRD Tanjab Timur

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Caleg PAN Dapil 2, Sulpani,SE berpeluang besar duduk di kursi Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), karena meraih suara terbanyak dan unggul di Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024, Tingkat Kecamatan.

Untuk Dapil 2, yaitu di Kecamatan Berbak, Rantau Rasau, Nipah Panjang, dan Kecamatan Sadu, perolehan suara Sulpani sebanyak 4.933 suara. Angka hampir lima ribu ini sangat fantastis, dan peyumbang suara tertinggi diantara Caleg PAN lainya.

Selain Sulpani, Caleg PAN di urutan kedua penyumbang suara tertinggi juga ada di Dapil 3, yaitu Ariandi dengan perolehan, 4.686 suara. Kemudian ada, M.Feisal Nur Wahyu dengan perolehan suara, 4.582 suara.

Sosok dan latar belakang Sulpani, bukan orang asing di berbagai kalangan masyarakat, ia sendiri sudah lama berkiprah di dunia Politik dan sebelumnya merupakan ketua BM PAN di Kabupaten Tanjab Timur.

Menurut pandangan salah seorang tokoh masyarakat, sosok Sulpani mempunyai kepribadian yang baik dan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi di kalangan masyarakat, sehingga tidak heran jika suaranya bisa membludak pada Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 ini.

“Wajar suaranya tinggi mas, karena mas Sulpani memang dikenal baik dan berkepedulian tinggi serta akrab di kalangan masyarakat baik itu pemuda, tokoh, maupun sesepuh, khususnya di Dapil 2 ini, jadi tidak heran suarannya bisa mencapai hampir mendekati lima ribu suara,” kata Pak Ngatiman.

“Kami berharap jabatan yang diberikan bisa amanah, dalam memperjuangkan dan manampung aspirasi masyarakat melalui jabatan Wakil Rakyat,”tambahnya.

Penulis: Hendri Rosta

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 2 =