21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Apel Konsolidasi Jelang Kunker Sandiaga Uno ke Kuala Tungkal Kabupaten Tanjang Barat

1 min read

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno/Foto; newsrepublik.com

JAMBIDAILY JAMBI – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan Apel konsolidasi yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Minggu (17/03/24).

Apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kabag Binops Biro Operasi Polda Jambi selaku Kasetopsda OMB Polda Jambi AKBP Heru Widayat DJ, S.H., M.H dan dihadiri oleh Kasubsatgas dan Kasubsubsatgas OMB serta Personel OMB Polda Jambi.

Kasetopsda OMB Polda Jambi dalam arahannya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran personel Satgas OMB Polda Jambi dalam rangka melaksanakan Apel konsolidasi.

“Saya informasikan bahwa rencana hari ini ada kunjungan kerja dari Menteri Pariwisata Bapak Sandiaga Uno Ke Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, kepada Satgas yang ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Kabag Dalops Roops Polda Jambi menyampaikan bahwa Hasil Rapat Pleno Pusat untuk Provinsi Jambi tidak sampai memakan waktu sampai 1 Jam dan kondisi di KPU memang dijaga ketat sesuai SOP yang berlaku.

“Tinggal beberapa hari lagi hanya sampai 20 Maret 2024 tugas kita selesai dan untuk tahapan Gugatan ke MK diberi waktu selama 3 hari setelah pengumuman keputusan pada tanggal 20 Maret 2024,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel para Kasubsatgas kemudian mengarahkan personelnya dan mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dilapangan.(*/Tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + = 18