21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangdam II/Swj Bersama Forkopimda Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Makodam

2 min read

JAMBIDAILY PALEMBANG – Bertempat di Masjid Roudhotul Ulum Makodam II/Swj berlangsung kegiatan Safari Ramadhan berupa Sholat Tarawih bersama Pangdam II/Swj dengan FKPD Prov. Sumsel, BUMN/BUMD dan masyarakat.

Demikian dikutip dari keterangan tertulis Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra di Palembang, Rabu (20/03/2024).

Diungkapkan Kapendam bahwa Shalat Tarawih bersama Pangdam ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pangdam II/Swj dengan Forkopimda dan masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi, membangun kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat serta meningkatkan keimanan dan pahala di Bulan Suci Ramadhan.

“Pangdam merasa senang para Forkopimda bisa hadir tarawih bersama di masjid Roudhotul Ulum makodam II/Swj,” ujar Sapta

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT.” imbuhnya

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni merasa sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Forkopimda di acara Safari Ramadhan di Masjid Makodam II/Swj

“Kami juga merasa senang bisa bermanfaat bersilahturahmi dengan seluruh Forkopimda.” ujar Agus

“Kita bersyukur di bulan ini ada sholat tarawih dan malam Lailatul Qodar yang kita nanti-nantikan, kita bersyukur karena pahala di bulan ini akan dilipatkgandakan.” tambahnya

Dikatakan Sapta lebih lanjut, selesai kegiatan Solat Tarawih selanjutnya Pangdam II/Swj beserta FKPD Prov. Sumsel, BUMN/BUMD melaksanakan kegiatan Ramah Tamah di Gedung Gatot subroto Makodam II/Swj.

“Kegiatan ini, akan dilaksanakan secara bergantian di masing-masing instansi, semoga seluruh jerih payah kita mendapat pahala setimpal dari Allah SWT.” pungkas Lulusan Akmil 1996 itu.

Selain PJ Gubernur Sumsel, Kasdam II/Swj dan PJU Kodam II/Swj hadir juga Danrem 044/Gapo beserta PJU Korem 044/Gapo, Ketua Pengadilan Tinggi, Ka BRI, Dir PT. PLN, Dir Pelindo, manager PUSRI, dan PJU Pengprov Sumsel, dan prajurit serta PNS Makodam II/Swj .

Sedangkan yang hadir diwakili yaitu Kapolda Sumsel diwakili oleh Dansat Brimob Polda Sumsel, Danlanal, Danlanud serta Manager Bukit Asam.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 9 = 17