21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SKK Migas – PetroChina Gelar Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjabtim Serta Santuni 150 Anak Yatim dan Dhuafa

3 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Kamis (21/) kemarin.

Dalam kegiatan safarai Ramadhan itu, SKK Migas PetroChina memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan kaum dhuafa. Pada kesempatan itu santunan diberikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe’i Syafri, Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan.

Selanjutnya diteruskan oleh pejabat tinggi PetroChina, seperti Communication Manager PetroChina, Afdal, CSR Superintendent, Adrian Wibisono, Government and Relation Superintendent, Lasno dan Comdev Supervisor, Ahmad Ramadlan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, Forkompinda serta para tamu undangan.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, bahwa dalam kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai tempat silaturrahmi antara SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta masyarakat. Dimana di bulan yang suci ini SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd berbagi kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Semoga dengan silaturrahmi kita semua dilapangkan Rezekinya dan dipanjangkan umurnya, aamiin,” ucap Rudy Hermawan.

“Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan dan apa yang telah terlaksana, mendapat ridha dari Allah SWT,” ungkapnya.

Di kesempatan di bulan Ramadhan yang mulia ini, Rudy mengajak semuanya untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan berkah kepada kita semua dan para pemimpin kita. Dan semoga ibadah puasa di tahun ini berjalan lancar, menjadi ibadah terbaik dan dapat bertemu lagi pada bulan Ramadhan di tahun yang akan datang.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, yang mana selama ini telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Dengan hadirnya PetroChina di Kabupaten Tanjab Timur ini telah memberikan kontribusi bagi masyarakat, tentu bukan sebuah harapan melainkan bukti nyata bahwa apa yang dikalukan oleh pihak PetroChina bermanfaat untuk Masyarakat.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe’i Syafri mengungkapkan, bahwa SKK Migas mengapresiasi kerjasama Pemkab Tanjung Jabung Timur bersama PetroChina. Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Kerjasama yang baik sangat perlu terjalin, agar program kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menyentuh langsung ke masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” tukasnya.

Setelah kegiatan serah terima Jalan Blok D menuju Mendahara Ilir sepanjang 1.9 KM dan penandatangan perjanjian swakelola lanjutan sepanjang 6 KM, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari penceramah, doa bersama, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah serta makan malam bersama.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 3 = 5