21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Kreativitas Seni, Dansat Brimob Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Teater Tonggak

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, menjadi salah satu dari beberapa pihak yang didapuk sebagai sosok personal yang peduli terhadap kreativitas seni.

“Beliau sosok yang sangat Low Profile, dan sangat mendukung ketika saya bicara kegiatan teater tonggak. Ini menjadi kebahagian kami, karena ditengah kesibukannya selaku Dansat Brimob Polda Jambi, masih sempat mendengarkan kami anak muda yang ingin berkreativitas di bidang seni. Terima kasih komandan,” Tutur Hendry Nursal.

Hal itu disampaikan Hendry Nursal selaku ketua Teater Tonggak saat memberikan piagam penghargaan di momen Zikir Para Penyair dengan tema “Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak” di gedung Teater Arena, Taman Budaya Jambi (TBJ), Jum’at (29/03/2024).

“Terima kasih juga kepada para pendiri, ketua terdahulu, seniman yang selalu membacakan puisi serta komunitas pengisi Zikir para penyair. Lalu Dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Jambi, Taman Budaya Jambi, Pak Kapten Inf H Amroe Ayoeb (Kodim 0415 Jambi),” Beber Hendry Nursal.

“Mungkin inilah cara kami berterima kasih, terhadap pihak atas kepedulian terhadap Teater tonggak khususnya dan kreativitas seni umumnya, semoga bisa menambah jalinan silaturahmi kami, bisa melecut lebih keras motivasi kami dalam berkarya. Dukungan semua pihak tentunya sangat berartidalam setiap peristiwa budaya,” Ungkap Lelaki yang juga menyandang peran sebagai Duta Publishitas HWPL Korea Selatan Perwakilan Indonesia.

Hendry pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada pemerintah provinsi Jambi yaitu Disbudpar dan Taman Budaya Jambi atas sarana prasarana, pada para senior dan keluarga kami, para apresiator, rekan-rekan media dan semua pihak.

“Tetapi tak lupa saya dan keluarga besar Teater Tonggak mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang turut memberikan perhatian, kritik saran termasuk materi dalam mendukung proses kreatif kami selama ini,” Pungkas Hendry yang kesehariannya adalah seoarang wartawan di Jambi. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 14 = 21